Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik, Boalemo Menempati Posisi ke-181

Bagikan Berita

NARASI21.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terus mendorong implementasi, pemahaman atas komponen standar pelayanan, serta pemenuhan unit pengelola pengaduan kepada para pimpinan unit Pelayanan Publik.

Dilansir dari laman Facebook Kadis Kominfo Boalemo, @Qia Ulkia Kiu,  Hal ini dibuktikan dengan hasil penilaian publik tingkat Pemerintah Kabupaten Tahun 2022, yang dilakukan pada 2.719 unit layanan.

“Alhamdulillah Kabupaten Boalemo berada diurutan 181 dari 415 Kabupaten seluruh Indonesia dengan zonasi B, nilai kepatutan 76,31, kategori kualitas sedang dan opini kuning, dan untuk Provinsi Gorontalo, Boalemo berada diurutan pertama” tulis @Qia Ulkia Qiu, Sabtu, (24/12)

Ringkasan Eksekutif Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022 oleh Ombudsman Republik Indonesia:

KABUPATEN BOALEMO

Nilai Kepatuhan : 76.31

Opini : C

Kategori  : Kualitas Sedang

KABUPATEN POHUWATO

Nilai Kepatuhan : 73.69

Opini : C

Kategori  : Kualitas Sedang

PROVINSI GORONTALO

Nilai Kepatuhan : 72.65

Opini : C

Kategori  : Kualitas Sedang

GORONTALO UTARA

Nilai Kepatuhan : 70.51

Opini : C

Kategori  : Kualitas Sedang

KABUPATEN GORONTALO

Nilai Kepatuhan : 69.20

Opini : C

Kategori  : Kualitas Sedang

KOTA GORONTALO

Nilai Kepatuhan : 67.50

Opini : C

Kategori  : Kualitas Sedang

KABUPATEN BONE BOLANGO

Nilai Kepatuhan : 62.69

Opini : C

Kategori  : Kualitas Sedang

M. NANTO

Exit mobile version