Lewat Pemda Boalemo, BSG Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

Bagikan Berita

NARASI21.ID – Bank SulutGo Cabang Tilamuta, serahkan sejumlah paket bantuan kepada Pemerintah Daerah Boalemo, untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak bencana alam banjir bandang belum lama ini. Rabu, (21/12)

Merayke Kamaru selaku Kepala Cabang BSG Tilamuta menuturkan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian terhadap peristiwa banjir yang menimpa beberapa desa di Kabupaten Boalemo.

“Sejak awal peristiwa, saya telah melaporkannya ke kantor pusat yang berada di Manado, agar pihak BSG memberikan bantuan. Alhamdulillah hal ini langsung direspon cepat oleh pimpinan pusat,” tuturnya

Sementara itu, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., mengatakan, dukungan berupa bantuan dari BSG sangat bermanfaat dan membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Untuk itu kami selaku pemerintah daerah, kami ucapkan terima kasih kepada pihak BSG yang telah memberikan perhatian untuk warga terdampak banjir bandang, yang telah diserahkan kepada pemerintah daerah,” kata Hendriwan

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,” harapnya

Penyerahan paket berupa, beras, mie instan, air mineral dan telur itu, disaksikan langsung, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua, Lahmuddin Hambali, Kadis Sosial PMD, Monrue Mopangga, dan Camat Tilamuta, Ruslin Limalo.

M. NANTO