Peroleh Nomor Urut 1 Dedy-Riko Optimis Menang di Pilkada Boalemo

Bagikan Berita

NARASI21.ID (BOALEMO) – Pasangan Calon Bupati Boalemo Dedi Hamzah – Riko Djaini, optimis menang setelah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boalemo Senin malam, (23/09) pada rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut.

Pengundian nomor yang berlangsung di gedung graha Unipo Boalemo tersebut dihadiri lima pasangan calon bupati serta para pendukung dan simpatisan.

Dalam pengundian yang dilakukan secara transparan, pasangan Dedy Hamzah dan Riko Djaini, yang maju dengan tagline “MAHARAJA” (Mewujudkan Harapan Rakyat yang Adil dan Sejahtera) berhasil mendapatkan nomor urut 1. 

Menurut Dedy Hamzah, nomor yang diperoleh bukan sekadar angka, melainkan sebuah simbol optimisme dan harapan besar dari masyarakat Boalemo. Dimana angka 1 bagi tim MAHARAJA juga menjadi dorongan moral untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Tentunya Ini merupakan kebahagiaan bagi kami, terutama karena nomor 1 melambangkan posisi terdepan dalam upaya mewujudkan visi kami untuk Boalemo yang lebih adil dan sejahtera,” tutur Dedy Hamzah 

“Kami siap bekerja keras untuk membuktikan bahwa kami layak berada di nomor terdepan. Tidak hanya dalam hal nomor urut, tapi juga dalam komitmen kami terhadap masyarakat,” kata Dedy 

Sementara Riko Djaini, calon Wakil Bupati pendamping Dedy, menyatakan bahwa penetapan nomor urut ini semakin memotivasi tim MAHARAJA untuk bergerak cepat dalam mensosialisasikan visi dan misi mereka kepada seluruh lapisan masyarakat Boalemo. 

“Kami ingin nomor ini menjadi inspirasi, bahwa kita semua, seluruh warga Boalemo, memiliki kesempatan yang sama untuk berada di barisan pertama dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bersama,” pungkasnya

REDAKSI – M. NANTO