BERITA  

HUT Demokrat ke-23, Hardi Mopangga Tegaskan Kader & Simpatisan dukung MAHARAJA

Bagikan Berita

NARASI21.ID (BOALEMO) – Kader serta simpatasisan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Boalemo menggelar syukuran dan do’a bersama untuk memperingati HUT Partai ke-23.

Perayaan moment spesial partai yang berlambang bintang mercy ini berlangsung di sekretariat DPC PD Demokrat Boalemo, Senin, (09/09)

Ketua DPC Demokrat Boalemo, Hardi Syam Mopangga mengatakan moment hari ulang tahun partai kali ini dirayakan dengan sederhana, tapi spesial.

“Hari ulang tahun kali ini sangat spesial, dimana tahun ini partai Demokrat mengusung kader sebagai calon wakil bupati, Riko Djaini untuk Pilkada Boalemo yang tinggal menghitung hari,” ungkap Hardi

Hardi menegaskan, kader maupun simpatisan partai Demokrat untuk tetap komitmen dalam menjaga perintah dan amanah DPP untuk memenangkan pasangan Dedy Hamzah dan Riko Djaini di Pilkada Boalemo 2024.

“Demokrat harus solid, perintah tegak lurus untuk memenangkan Dedy-Riko di Boalemo, dan untuk Gubernur Gorontalo kita menangkan pasangan Gusnar Ismail – Ida Syaidah,” tegas Hardi berapi-api

Sementara itu Riko Djaini menyampaikan, terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan Demokrat yang hingga saat ini masih solid untuk membesarkan partai.

“Mari sama-sama kita berjuang,rapatkan barisan, jaga soliditas dan solidaritas, untuk kebangkitan dan kejayaan Demokrat. Maharaja-Gas” pungkasnya

REDAKSI – MITRO NANTO