Steve Ahliki Jadi Plt. Camat Paguyaman

Bagikan Berita

NARASI21.ID – Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu tunjuk Steve Ahaliki sebagai pelaksana tugas camat Paguyaman. Seiring dengan hal itu, Steve Ahaliki pun menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan Sherman Moridu. Senin, 3 Juni 2024 di ruang kerja Bupati Boalemo.

Penyerahan tersebut disaksikan Plt. Sekretaris Daerah Supandra Nur, Asisten III Syafrudin Lamusu, Kepala BKPSDM Kabupaten Boalemo Rahmat Biya, SKM dan pimpinan OPD.

Sherman Moridu berharap kepada camat Paguyaman Pantai Steve Ahaliki yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas camat Paguyaman agar dapat menjaga amanah ini dengan baik.

“Plt camat harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apalagi tahun ini ombudsman RI perwakilan Provinsi Gorontalo akan melaksanakan penilaian pelayanan publik di Kabupaten Boalemo,” harap Sherman.

Atas kepercayaan yang diberikan, Steve Ahaliki pun menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo, khususnya kepada Pj. Bupati Boalemo yang telah mempercayakan dirinya sebagai pelaksana tugas camat Paguyaman.

“Kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada saya selaku pelaksana Tugas camat Paguyaman akan saya laksanakan dengan baik,Karena jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dan pertanggung jawabkan,” ujarnya.