Sekda Boalemo Terima Dokumen Hasil Seleksi Kompetensi PPPK

Bagikan Berita

NARASI21.ID – Sekretaris BKD Diklat, Joice Primansyah Abdullah, S.Sos, serahkan dokumen hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional tenaga kesehatan, kepada Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd,MM,.

Penyerahan yang berlangsung di ruang kerja Sekda tersebut, ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima antara Joice Abdullah dengan Sherman Moridu, yang disaksikan Kepala Bagian Hukum Andre Tumewu, S.H., dan beberapa kepala bidang dilingkungan BKD Diklat.

Pada kesempatan itu, Sekda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BKD Diklat Boalemo yang telah melaksanakan seleksi kompotensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

“Terima kasih kami ucapkan kepada BKD Diklat yang telah melaksanakan seleksi ujian PPPK. Alhamdulillah di Kabupaten Boalemo pelaksanaan seleksi berjalan dengan lancar, yang diikuti oleh tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan,” kata Sherman

Sementara itu, Joice menambahkan, pelaksanaa seleksi Komptensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ini, dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada yaitu seleksinya dengan menggunakan komputer atau lebih dikenal dengan metode CAT.

M. Nanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *