Bentuk Produk Hukum, Pemkab Boalemo Jalin Kerjasama Dengan Kemenkumham Gorontalo

Bagikan Berita

NARASI21.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kemenkumham Gorontalo terkait pembentukan Produk Hukum, Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan saat Penjabup Boalemo Sherman Moridu menerima kunjungan kerja Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Gorontalo Hadiyanto, di ruang kerja Bupati, Jum’at 3 Oktober 2023.

“Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya sangat mengapresiasi penadantanganan kerjasama yang dilaksanakan oleh Kemenkumham Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo,” ucap Sherman Moridu.

“Semoga kerjasama yang dilaksanakan ini, dapat meningkatkan koordinasi dan kemitraan serta dapat saling menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dengan Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo,” harap Sherman Moridu.

Sementara, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Gorontalo Hadiyanto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah menyambut baik kunjungan kerja Kemenkumham.

“Kunjungan kerja KemenkumHam Provinsi Gorontalo, khususnya Divisi Hukum dan HAM akan melaksanakan penandatangan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo terkait Pembentukan produk hukum, Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia,” ucapnya