Hardi Mopangga Rayakan Kemenangan Mahardika FC & Gregarious Auto Club

Bagikan Berita

NARASI21.ID (BOALEMO) Prestasi membanggakan yang diraih Mahardika FC setelah menjuarai Piala Gubernur Cup 2023 dirayakan presiden club, Hardi Mopangga bersama para pemain.

Nampak keakraban terjalin erat antara pemain dan pelatih Mahardika FC, Nover Mopangga dan Ketua Gregarious Auto Club, Fadli Dukalang serta Mahardika Racing Team (MRT) malam itu.

Usai membagikan bonus kepada team, Hardi Syam Mopangga yang juga sebagai pembina club Gregarious mengatakan bangga atas perolehan juara yang berhasil ditorehkan Mahardika FC dan Gregarious Boalemo.

“Alhamdulillah untuk team sepak bola kita berhasil menjuarai Piala Gubernur Cup 2023. Selain itu juga terdapat 6 pemain Mahardika yang lolos pra pon Aceh di 2024 mendatang. Tentu ini merupakan prestasi yang gemilang untuk Mahardika,” ungkap Hardi, Senin, (23/10)

“Sedangkan untuk Gregarious harus puas di peringkat ke-4 pada kejuaraan open turnamen drag race and drag bike, dalam rangka hari lalu lintas bhayangkara ke-68,” kata Hardi menambahkan

Sementara itu, Fadli Dukalang menyampaikan Terima kasih atas support pembina Gregarius dalam mendukung kegiatan kaum muda di Boalemo.

“Atas nama team Gregarious, saya berterima kasih atas dukungannya selama ini. Semoga dengan capaian yang kami raih saat ini bisa memotivasi anak muda lainnya dalam dunia olahraga, baik itu sepak bola, drag race, dan cabang olahraga lainnya,” tandasnya

REDAKSI – M. NANTO