BAZNAS  

BAZNAS Boalemo Bantu Pelaku UMKM

Bagikan Berita

NARASI21.ID (BOALEMO) – Badan Zakat Amil Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boalemo kembali menyalurkan bantuan program Z-Mart. Senin, (24/07)

Dilansir dari akun Facebook @Baznas Kabupaten Boalemo, bantuan yang bersumber dari dana infak ini difokuskan pada pelaku usaha kecil yang ada di Kecamatan Paguyaman dan Kecamatan Paguyaman Pantai dengan total pelaku usaha 16 orang.

Penyaluran Program Z-Mart ini dipimpin langsung oleh Rismed Dai selaku Wakil Ketua Bidang Pendistribusian untuk Kecamatan Paguyaman dan Mahyudin Pusi Wakil Ketua Bidang Pengumpulan untuk Kecamatan Paguyaman Pantai.

Rismed Dai menuturkan, bantuan yang diberikan dalam bentuk paket natura tersebut terdiri dari, 100 Kg beras,1 gelon minyak goreng, 5 karton mie instan, 1 karton kopi saset, 1 karton teh celup, 2 bak telur, dan 15 kg gula pasir.

“Selain itu, kami jugaemberikan Rumah Tinggal Layak Huni atau RTLH kepada dua orang masyarakat kurang mampu, serta menyalurkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran yang berlokasi di Desa Mohungo dan Desa Lamu Kecamatan Tilamuta,” ungkap Rismed

Sementara itu Mahyudin berharap bantuan yang telah disalurkan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kami harap kepada para penerima manfaat agar menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” tandasnya

REDAKSI – M. NANTO