62 Tahun Berkiprah, Sherman Moridu Apresiasi Bank SulutGo

Bagikan Berita

NARASI21.ID (BOALEMO) – Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, didampingi Penjabat TP-PKK, Heldi Alam, menghadiri undangan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank SulutGo ke-62 sekaligus peresmian gedung Kantor pusat BSG di kawasan Marina Plaza Manado. Sabtu (03/06)

Peresmian gedung megah dengan desain futuristik diamond cup atau potongan berlian ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti sekaligus launching produk BSG Qris oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama Direktur Utama BSG, Revino Pepah, yang disaksikan Bupati/Walikota, serta Forkopimda Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Diwawancarai awak media, Sherman Moridu menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas diresmikannya kantor BSG.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih atas peresmian gedung baru. InsyaAllah ini akan menjadi langkah maju BSG dalam mengakomodir perekonomian, baik di Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo,” kata Penjabat Bupati

Dirinya berharap, dengan kiprah selama 62 tahun dan berdirinya kantor baru BSG dapat memberikan pelayanan terbaik serta membangkitkan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Semoga Bank SulutGo dapat memperhatikan para pelaku UMKM yang membutuhkan modal usaha. Selain itu kami doakan BSG bisa berkompetisi dengan perbankan lainnya,” pungkasnya

REDAKSI – M. NANTO