BKD Diklat Boalemo Gelar Uji Kompetensi

Bagikan Berita

NARASI21.ID (BOALEMO) – Plt. Kepala Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Diklat Boalemo, Yakop Yusuf Musa, melakukan pengawasan kepada para pejabat eselon III, IV dan pejabat fungsional yang di setarakan mengikuti uji kompetensi atau evaluasi kinerja, bertempat di Balai Pelatihan BKD – Diklat desa Tutulo, Rabu “(15/02).

Pada kesempatan itu, Kepala BKD – Diklat, Yakop Yusuf Musa menyampaikan bahwa uji kompetensi yang sering kita sebut evaluasi kinerja kepada para pejabat eselon III, IV dan Pejabat fungsional yang disetarakan.

“Tujuannya semata-mata untuk menguji kemampuan atau kompetensi dari para pejabat ini, karena memang sudah waktunya dilakukan uji kompetensi atau evaluasi kinerja bagi para pejabat eselon III dan eselon IV maupun Pejabat fungsional,” ucap Yakop Yusuf Musa.

Yakop berharap dalam uji kompetensi ini, ketika para pejabat tersebut menduduki jabatan kembali, mereka itu benar-benar ditempatkan sesuai kompetensi mereka,

“Diharapkan setelah dilakukan uji kompetensi atau evaluasi kinerja ini,mudah-mudahan akan menghasilkan hasil yang benar – benar maksimal dan penempatannya pun didasarkan pada kemampuan maupun talenta dan Fashion mereka,” harap Yakop Yusuf Musa