Sherman Moridu Ajak Pemuda Boalemo Bersinergi Bangun Daerah

Bagikan Berita

NARASI21.ID (BOALEMO) – Sehari setelah dilantik menjadi Penjabat Bupati Boalemo pada Senin 22 Februari 2023, Sherman Moridu mengajak pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

“Ide maupun gagasan pikiran dari para pemuda menentukan perkembangan di daerah, sebab merekalah penerus perjuangan generasi terdahulu dalam mewujudkan cita-cita bangsa,” ungkap Pj. Bupati saat menghadiri dialog yang digagas Cendekiawan Muda Muslim Indonesia di warkop Dapoer Yayu, Selasa, (23/05)

Penjabat Bupati mengatakan, sebagai penerus bangsa pemuda jangan hanya berdiam diri melihat pembangunan yang sedang berjalan.

“Pemuda harus berperan dan harus kreatif serta memiliki inovasi diberbagai sektor pembangunan, khususnya Daerah Kabupaten Boalemo yang kita cintai ini,” ujarnya

Pada kesempatan itu ia juga mengapresiasi kegiatan diskusi yang telah dilaksanakan CMMI. Menurut Sherman diskusi seperti ini harus sering dibuat, guna memikirkan bersama kemajuan Boalemo kearah yang lebih gemilang.

“Terimakasih untuk CMMI, Havid Gani, Ramly Syawal dan seluruh pengurus yang telah menggagas kegiatan ini, dengan menghadirkan tokoh Gorontalo yang telah berkiprah di Nasional yakni bapak Troy Pomalingo, dan Abd. Rajak Babuntai,” tutur Sherman

Setelah sambutan Penjabat Bupati, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama para pemuda, anggota DPRD Boalemo, serta para aktivis dan LSM.

REDAKSI – A. MOODUTO