Diduga Lakukan Pengancaman, Oknum Pemdes Dulupi Dilaporkan Warga

Bagikan Berita

NARASI21.ID (BOALEMO) – Warga masyarakat , Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, ramai mendatangi Kantor Bupati, Senin, (13/02), ada apa?

Usut punya usut, ternyata kedatangan warga ini, ingin melaporkan perbuatan salah satu oknum Pemerintah Desa Dulupi inisial FH, yang diduga mempertontonkan sikap arogan dimasyarakat.

Dihadapan awak media, salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya menjelaskan adu mulut berawal dari pertanyaan beberapa warga, terkait pembagian bantuan dari salah satu lembaga zakat Provinsi Gorontalo, yang diduga para penerima bantuan lebih dominan keluarga Pemdes.

“Karena tidak puas dengan jawaban Pemdes, saya sampaikan bahwa kami akan datang ke Kantor Bupati untuk melaporkan hal ini. Tiba-tiba FH malah mengancam balik, katanya jika saya dan teman-teman warga mengadu ke Pemda, maka semua urusan kami yang ada kaitannya dengan Desa, mulai dari kepengurusan kartu keluarga, KTP, dan lainnya, pihak Pemdes tidak akan lagi membantu kepengurusannya,” tuturnya

Menanggapi hal ini, Asisten III, Rahmat Biya, bersama Asisten II, Fatlina Podungge, menyampaikan terkait tindakan oknum Pemdes tersebut akan dikonsultasikan dengan Dinas Sosial PMD.

“Kami akan menyampaikan masalah ini ke Dinsos PMD, agar mengundang yang bersangkutan untuk mengklarifikasi laporan dari masyarakat,” jelasnya

Sementara itu, Kepala Desa Dulupi, Burhanuddin Nani, saat dikonfirmasi awak media narasi21.id via seluler, membantah tudingan warga terhadap salah satu anggotanya.

“Tidak ada pengancaman pak, ini hanya mis komunikasi, saya harap masalah ini tidak dibesar-besarkan dan bijak dalam menyikapinya,” tandasnya

REDAKSI – M. NANTO